<-----KLIK LINK DI SAMPING UNTUK DONASI. UNTUK CLOSE, KLIK CLOSE

Game yang menghasil Uang (Market Glory)

Marketglory adalah web game real economy jadi pake uang beneran (mata uang yg digunakan Euro)
disini saya akan bahas cara bermain karena banyak yg bertanya-tanya bagaimana cara bermain disini

pertama register dulu disini : www.marketglory.com
nah setelah masuk pasti agan2x bingung ini mau ngapain sih

Hari Pertama
pertama kali yang anda lakukan ada fight dulu 10 kali untuk mendapatkan uang idr fight attack, ini berlangsung sepuluh menit

Cara Fight :

sewaktu fight dapet uang jangan lupa beli koran/articel karena semakin besar energy u semakin besar uang yang kamu dapet
1 koran akan mendapat energi 0.3 point energy

Cara beli koran :


setelah fight 10 kali saatnya work
work berdasarkan dari productivity jadi semakin besar productivity mu semakin besar jumlah uang yang kamu dapet sewaktu kerja dan jangan lupa untuk bekerja tiap hari karena setiap 3 hari work akan mendapat bonus

Hari kedua
di hari kedua agan khan punya sisa uang dari kemarin uangnya buat beli koran dulu biar dapet uang lebih banyak sewaktu fight trus fight 10 kali terus work

Hari ketiga
di hari ketiga anda pasti sudah punya uang agak lebih saatnya anda untuk beli susu yang bisa di beli di local market

Cara beli susu :



setelah beli susu beli koran baru fight terus terakhir work

Hari berikutnya
lakukan point2x diatas terus menerus, apabila uang untuk beli 10 koran masih tersisa usahakan membeli food, di local market, bisa memilih cuisine kualitas bintang tiga, dan akan mendapat energi 5 point, usahakan sesuaikan jam makan dengan fight dan work, ingat makanan dibeli sebelum jam makan, jam makan bisa dipilih antara jam 07.15, 13.15, 19.15, 01.15. Ingat kalau energi semakin banyak, maka bonus dan gaji juga akan semakin besar. Contoh, kalau energy 5 dipakai fight, selama 10 kali maka akan mendapatkan kurang lebih 5 IDR belum dipotong pajak, tetapi itu sudah lumyan, dengan 5 atau 6 hari bermain, dimungkinkan bisa terkumpul 2 gold atau 20 IDR, bahkan lebih.

Setelah duit anda terkumpul 2 gold saatnya anda buka pabrik sendiri

Energy  

energy didapat dari
Food:
1 for lower quality
3 for normal quality
5 for high quality

The food is consumed four times a day, at: 3.15, 9.15, 15.15 and 21.15 server time (+2 GMT). The food can be bought either from the local market (with local currency), or from the global market (with Gold). After you have bought the food, you can see how many products you have on stock from the menu Profile/Inventory.

Clothes:
1 per day for low quality
3 per day for normal quality
5 per day for high-quality.

Note that clothes last for 10 days. The clothes can be bought either from the local market (with local currency), or from the global market (with Gold). After you have bought the clothes, you can see how many products you have on stock from the menu Profile/ Inventory.

Coffee:
1 for lower quality coffee
3 for normal quality coffee
5 for high quality coffee

The coffee can be consumed whenever you wish. The coffee can be bought either from the local market (with local currency), or from the global market (with Gold). After you have bought the coffee, you can see how many products you have on stock from the menu Profile/ Inventory.

Milk:
1 for lower quality Milk
3 for normal quality Milk
5 for high quality Milk

The Milk can be consumed once a day and it offers the energy points when you buy it. The Milk can be bought either from the local market (with local currency), or from the global market (with Gold).

Houses:
7 house
20 Villa
35 Palace

Energy Berkurang setiap 1 jam 5% dari total energy



Experience


Experience bertambah dari kerja tiap hari
tiap kerja dapet 0.70 exp
tiap 1 hari berkurang exp nya :
0.2 points if you have between 1 and 10 experience points,
0.4 points if you have between 10 and 100 experience points,
1.0 points if you have between 100 and 500 experience points,
1.5 points if you have between 500 and 1000 experience points

[/spoiler]  

Knowledge
[spoiler=knowledge]

knowlage didapt dari beli buku
Low quality Book = +1 Knowledge,
Normal quality Book = +3 Knowledge,
High quality Book = +5 Knowledge.

Knowlage berkurng tiap hari
0.2 points if your Knowledge is between 1 and 100,
0.4 points if your Knowledge is between 100 and 500,
0.6 points if your Knowledge is between 500 and 1000.



Arena

tips ini dari Gurielamp
Update Itungan untuk ikutan ke arena saat ini 11 May 2013 :

Arena direset setiap jam server 00:00 atau jam 04:00 WIB
kapan arena selesai yah jam 00:00 cuman kalo kesiangan orangnya yg sisa sakti2x

Syarat ikutan arena adalah
1. harus punya Energy minimal 5 points
2. harus punya Min 1 attack dan 1 defense weapon

HQ (bintang 3) Milk : 1.76 IDR (+5energy) *lokal market
attack weapon : 1.65 IDR (low quality grenade) *lokal market
defense weapon : 3.40 IDR (low quality glasses) *lokal market
= 6.81 IDR (ini modal awal buat arena)
----------------------------------------------
Rewards :

*untuk dapetin rewards kita harus punya ini at the end of the day (ini sebelum jam 00.00) *server time :
1. Energy minimal 5 points
2. punya min 1 attack dan 1 defense weapon

point untuknaik lv
ke novice satu butuh 5 point
ke novice 2 butuh 18 point
ke novice 3 butuh 48 point
selanjutnya bisa di baca di
http://www.marketglory.com/account/arena/bonuses
arahin mouse nya ke rank ntar ada penjelasannya

Novice lvl 2= 0.24 EUR
kira2 bersihnya 0.18 EUR
= 0.72 Gold
= 7.2 IDR

Novice lvl 3= 0.36 EUR
kira2 bersihnya 0.27 EUR
= 1.08 Gold
= 10.8 IDR

Novice lvl 4= 0.60 EUR
kira2 bersihnya = 0.42 EUR
= 1.68 Gold
= 16.8 IDR

*note :gausah kuatir kalo masih di novice lvl 2 keliatan itungan cuma balik modal, karena masih ada sisa 5 energi dari arena dan sisa energi bisa dipake buat referral fights dan work, jadi penghasilan lebih banyak dari biasa
Nah disini keuntungan kita kalo cuma di lvl 2 Novice :
Biasanya 1x referal fight :
1 energy : 0.1 IDR
5 energy : 0.48 IDR (kalo sampe 10 x yg terakhir 0.397 IDR)

Oke gini, kita ambil berishnya tanpa dipotong pajak di kedua duanya:

Dengan :

1 energy, 10x referral fightsnya dapet : 1 IDR/day
5 energy, 10x referral fightsnya dapet : 4.4 IDR/day

INI PENTING : Karena sekarang sumber energy kita High quality milk berarti jgn sampe kita ngaret minumnya, karena bakalan bisa di minum lagi setelah 24jam, saran gue minum lah sekitar jam 3, supaya besoknya lagi bisa di minum jam 3 lewat 5 dan seterusnya karena waktu minum susu ga mungkin bisa di majuin.

kalo terakir diminum jam 3.59.59? gimana dong?
haha ya wasalam berarti milknya ga bisa dipake buat arena, takut ga sempet, kalo udah gitu mending beli cuisine aja dulu sebelom jam 1 malemnya dihari sblm arena, dan di hari itu gausah beli susu, dan beli susunya di sambung besoknya lagi jam 3 subuh biar ga kebablasan

Untuk itungan berapa besarnya energi yang di keluarkan saat di hit/ ngehit, gue masih blm tau berapa pastinya, tapi biasanya berkurang kisaran 0.2-0,3 point saat energy kita kurang lebih 5 point
untuk tetap bisa hit di arena min 5 energy, nah biar murah caranya bisa dengan beli koran kalo udah ga cukup energy buat ngehit (biasanya gue beli antara 2-3pcs koran untuk bs ngehit dan di hit sebanyak 5x).
*note : inget belinya dicicil 1 per 1 pas energi kita kurang dari 5 jgn langsung di borong semua

nah setelah referral fights boleh baru deh kita work.
work ini biasanya gue taro terakhir setelah referral fight karena, 1x work makan 5% energy. bisa2 kalo work duluan nanti bonus dari referral fights jadi berkurang banyak.

Thanks.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog ini Sudah DOFOLLOW Silahkan Berkomentar Disini.