Cara Menghilangkan Tang Obeng Di Blog


About IT....


kita sering kali melihat Icon atau gambar obeng dan tang pada saat blog sedang di edit. itu bikin pemandangan mata gak enak. tapi itu sebenarnya berfungsi untuk mengedit cepat di blog. tanpa harus ke bloggernya. tapi jika memang ingin menghilangkannya gak apa apa dech. tak kasi solusinya...

  • Login ke blogger Klik Layout -> Edit HTML
  • Langkah berikutnya, beri tanda centang pada "Expand Widgets Templates".
  • Kalau sudah, cari kode <b:include name='quickedit'/> atau cara lebih gampang buat nyari kode ini, tekan Ctrl+F untuk membuka kotak Find, lalu ketikkan kode tersebut diatas lalu klik next.
  • Kalau sudah ketemu kodenya, hapus kode tersebut. Setiap kode <b:include name='quickedit'/> mewakili satu icon tang dan obeng tersebut. Jadi kisah kelanjutannya, jika template sobat memiliki lebih dari pada satu icon tang dan obeng tersebut, gunakanlah CTRL+F untuk mencarinya.
  • Kalau sudah menghapus semuanya. Klik Save Template lalu klik View Blog untuk melihat hasilnya. Sekarang semua icon quick edit yang berbentuk tang dan obeng sudah tudak ada lagi. Jika masih ada, mungkin masih ada kode yang belum hapus. cari lagi dengan cara yang diatas.
begitulah saya melakukannya. semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. saya ucapkan terima kasih...

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog ini Sudah DOFOLLOW Silahkan Berkomentar Disini.