Cara Memasang Tool HTML Converter Di Blog


About IT...

Ngeblog tentu saja tidak akan jauh-jauh dengan yang namanya kode kode dan kode, baik itu HTML, CSS ataupun Javascript. Nah, kali ini saya akan memposting kepada teman-teman semua sebuah TOOL gadget yang saya rasa Penting ada di dalam blog (ini buat yang senang otak atik blog) yaitu HTML CONVERTER



Seperti yang kita tahu dan yang selama ini kita lakukan, ketika kita akan memposting suatu kode HTML/Javascript ataupun mengedit kode CSS templates tentu saja ada beberapa kode yang HARUS di phrase atau di convert terlebih dahulu agar kode tersebut bisa terlihat atau berjalan dengan baik, misal kode script Iklan PPC (apabila ingin dipasang di dalam postingan).

Nah daripada kita bolak balik membuka situs yang menyediakan jasa Encode Decode (Convert) ini alangkah lebih baiknya kita pasang sendiri Tool ini di dalam blog kita pribadi.

Ok, tool gadget ini adalah buatan Google dan setelah saya pasang di blog saya sendiri ternyata tidak membuat load blog menjadi lama, jadi jangan khawatir apabila teman-teman ingin memasang tool ini di dalam blognya.

1. Silahkan teman-teman menuju ke link berikut ini: [gmodules.com]

2. Lalu editlah beberapa option untuk merubah tampilan gadgetnya sesuai dengan selera teman-teman,

Lihat Gambar





3. Ambil kode tool nya dengan klik "Dapatkan Kode",

4. Jika sudah, maka tool ini bisa teman-teman taruh di dalam postingan (buat postingan baru/halaman baru) atau bisa taruh di sidebar widget.

Seperti itulah teman-teman bagaimana cara Pasang Tool HTML CONVERTER di Blog, semoga saja informasi ini bisa membuat blog teman-teman lebih lengkap dan tentunya tidak capek lagi harus bolak balik ke situs penyedia Convert HTML.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog ini Sudah DOFOLLOW Silahkan Berkomentar Disini.